468x60 Ads

Word Mole, Easy Game but Difficult. Try it!

1.Word Mole

Word Mole adalah game 2D ini adalah game yang membentuk kata menggunakan huruf-huruf dalam kebun. Jika Anda membentuk sebuah kata menggunakan huruf-huruf yang langsung di atas, di bawah, atau yang bersebelahan dalam kebun, Anda akan menerima huruf-huruf baru yang bisa Anda gunakan untuk membentuk kata-kata baru. Jika tidak, lubang-lubang akan muncul di kebun, yang akan menyulitkan membentuk kata-kata baru. Anda bisa mengganti sebuah lubang dengan sebuah huruf baru dengan membentuk sebuah kata yang menggunakan huruf di sebelah lubang tersebut.

Dalam game pemain tunggal, Anda menyelesaikan suatu tingkatan dengan mengirimkan kata-kata yang cukup untuk meraih sasaran poin yang diperlukan sebelum waktunya habis. Pada praktiknya, Anda mempunyai waktu tak terbatas untuk memainkan game. Dalam game multi pemain, Anda bersaing melawan pemain lainnya untuk memenangkan hadiah bagi berbagai prestasi, seperti halnya mengirimkan kata terpanjang atau menerima jumlah lubang paling sedikit.

Game ini membutuhkan kejelian yang sangat tajam, kecepatan, dan akurasi sehingga Anda bisa mencapai nilai yang tertinggi dan bisa mengalahkan lawan Anda. Skor Anda dibandingkan oleh lawan Anda, jika skor Anda lebih tinggi dari lawan Anda, maka Anda lah pemenangnya, tapi sebaliknya, Anda yang akan kalah.

2.Sistem skor game Word Mole

Panjang kata:
Bentuklah kata yang lebih panjang untuk memperoleh poin lebih banyak dan huruf bonus sayuran.

Penggunaan huruf:
Gunakan huruf yang tidak umum untuk memperoleh poin yang lebih banyak.

Kecepatan:
Selesaikan suatu tingkatan secepatnya untuk memperoleh poin lebih banyak.

Huruf bonus air:
Gunakan huruf bonus air dalam sebuah kata untuk mengisi alat penyiram.

Alat penyiram:
Isilah alat penyiram untuk menumbuhkan huruf bonus sayuran.

Huruf bonus sayuran:
Gunakan huruf bonus sayuran dalam sebuah kata untuk memperoleh poin bonus. Untuk memperoleh poin bonus lebih banyak lagi, gunakan beberapa huruf bonus sayuran dalam satu kata. Huruf bonus bintang:
Gunakan huruf bonus bintang dalam sebuah kata untuk memperoleh poin bonus.

Huruf bonus waktu:
Gunakan huruf bonus waktu dalam sebuah kata untuk memperoleh bonus waktu.

Menyetel kecepatan pemukul:



1.Pada layar Asal atau dalam folder Game, klik ikon BrickBreaker.
2.Tekan tombol > Opsi.
Untuk menyetel kecepatan pemukul, setel bidang Kecepatan gerakan pemukul.
Untuk mempercepat pemukul saat menggeserkan jari Anda pada kotak jejak, pilih kotak centang akselerasi.
3.Tekan tombol > Simpan.

Menyesuaikan volume

•Untuk menambah volume, tekan tombol Volume Naik di samping kanan perangkat BlackBerry Anda.
•Untuk mengurangi volume, tekan tombol Volume Turun di samping kanan perangkat Anda.
•Untuk membungkam volume, tekan tombol di bagian atas perangkat Anda. Untuk membunyikan suara, tekan lagi tombol . Jika Anda menekan tombol selama panggilan, perangkat Anda akan membungkam panggilan tersebut agar Anda bisa mendengar suara penelepon, tapi mereka tidak bisa mendengar Anda.

Itulah penjelasan tentang game 'Word Mole' yang ada di Blackberry. Game ini mudah, tapi sulit untuk ditaklukkan karen berpace dengan waktu. Inilah yang menjadikan game tersebut sangat menantang. Bagi Anda yang mempunyai jiwa kompetisinya tinggi, game ini sangat cocok buat Anda coba. Let's try this game!.

0 komentar:

Posting Komentar